Headlines News :
Home » » Profil dan Buku Tamu

Profil dan Buku Tamu

Written By Anis Khairunnisa on Rabu, 24 Agustus 2016 | 05.47




Haiii haiii haaai semuaaa :) Tau saya? “Gaaaaaaaaaak” sahut kalian serentak. Haha. Iya deh iya. Saya bukan orang terkenal yang selalu muncul beritanya di saban infotaiment, atau bagian dari sejarah yang harus kalian hapal profilnya, takut-takut muncul di soal ujian. Haha, abaikan.

Nah, blog kecil ini adalah satu dari sekian banyak istana maya saya ^_^ Tapi jangan heran kalau di antara jejeran blog-blogku jarang sekali saya memposting tulisan. Itu karena belakangan ini saya sedang senang-senangnya mengedit HTML. Meskipun gak paham-paham banget siih, tapi berkelut dengan kode-kode unik HTML itu serruuu :D

            Lantas, munculnya blog ini di permukaan masyarakat maya itu apa? Khem, begini yaa… Suatu ketika, saya berkunjung ke dunia imajinya ka Ana Merya. Kalau do’i, kalian tau doong? Yaudah, kalau udah tau berarti gak usah dibahas. Hehe… Oh, tapi yang perlu kalian tau adalah, bahwa asal mula saya suka dengan dunia perblogan lengkap dengan kode aneh HTML itu yaa gara-gara mba Ana :) Do’I ini yang mengenalkan asyiknya berkutak dengan semua yang berbau blog. Keren kan? Mau kenal dengan do’i? Klik aja yang biru-biru ini. Aihihi… Eh, ini biru atau ijo yak? #entahlah :|

“Karena hidup harus meninggalkan jejak.” Demikian bunyi serentetan kalimat yang jika kalian masuk ke blog StarNigt akan langsung ditemui. Maka itulah yang menjadi gemuruh dalam pikiran saya. Setidaknya, orang-orang terdekat saya tak sedikit yang menganggap saya “mampu” menulis. Atau orang-orang maya yang mengenal saya di pesbuk itu... Tapi kok saya tidak punya sesuatu yang abadi, atau yang bisa dijadikan sejarah di masa depan. Hiks…

Haha. Tapi jujur saya sudah malas menulis semacam cerpen, puisi, atau apapun yang berbau fiksi dan imaji. Entahlah, mungkin karena otak saya yang sekarang-sekarang ini sedang digenjot habis-habisan dengan hal-hal yang realistis dan empiris oleh bu Fatimah dalam mata kuliah Filsafat-nya #halah ngomong apa. Makanya, kali ini saya akan menulis tentang ngampus saja ^_^ Tentang kuliah saya, diskusi kelas, HMJ, atau mungkin cerpen dan puisi jika memang sempat.

Itulah sekilas profil blog kecil ini. Selanjutnya, mohon ijinkan saya untuk memperkenalkan diri :)

Adalah Anis Khairunnisa, seorang penggalau moodan yang sedang berjuang memberantas kebodohannya di jurusan Bimbingan dan Konseling Islam IAIN Syekh Nurjati Cirebon. Dia menyingkat namanya menjadi Ankasa. Sebuah singkatan yang sebenarnya melukiskan cita-cita si empunya. Besar, tinggi, luhur, seluas angkasa. Kalian tau apa itu? Menjadi Ibu Rumah Tangga yang Baik dan Benar. Sebuah profesi mulia yang amat sangat saya junjung tinggi selama-lamanya.

Sudah ya perkenalannya. Saya hanya ingin mengucapkan selamat datang di blog saya ini :) ini adalah dunia kuliah saya. Ilmu pengetahuan tanpa batas yang kian hari kian mengalir deras…

Kalau kata pepatah mah, “Ilmu tanpa amal bagaikan pohon yang tak berbuah.” Jadi kalau saya punya sedikit ilmu, insya Allah saya bagi, dan saya akan terus belajar lagi.

Itulah sekilas tentang saya :) Jika mau lebih mengenal, atau sekedar saling bersapa, silahkan isi buku tamu di kolom komentar ini. Salam kenal.
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Anda pengunjung ke:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Rainbow After Tears - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template